Widget HTML Atas

Fix Hostspot Error di Semua Custom Rom Max M2

Fix Hostspot Error di Semua Custom Rom Max M2
Oke gank, base on my story, beberapa waktu yang lalu gw memutuskan buat memasang custom rom HAVOC di smartphone Max M2 gw gara-gara bootloop salah install Magisk dan susah banget ngebenerinnya.

Wajar sih, setau gw Max M2 itu buatan pabrik ASUS yang ada di Indonesia dan marketnya engga terlalu luas sehingga ponsel ini kurang populer baik itu penggunanya maupun developernya. Nyari firmwarenya juga susah, gw udah download di web official ASUS ternyata beda yang disana buat X01A sedangkan punya gw X01AD

Nah, sebagai cara instant buat bikin max m2 gw nyala lagi. Gw coba tuh rom HAVOC OS Max M2 yang proses installasinya melalui fastboot, dan gak butuh waktu lama ponsel gw udah bisa nyala lagi.

Jujur gw nyaman baget sih pake rom ini, customisasinya banyak bet (ciri khas HAVOC), namun ada 1 masalah yang menurut gw cukup parah yaitu Hotspot.

Ya gw sadar hal ini saat mau nyalain hotspot buat ponsel satunya, dan sempet bingung juga karena di thread romnya gak ada yang membahas tentang bug ini.

Namun beruntung akhirnya gw dapet 2 solusi yang ke-2 nya gw pake bersamaan dan kini hotspot gw udah kembali normal di rom HAVOC OS Max M2 ini.

Cara Fix Hotspot Semua Rom Max M2

  1. Download Module Magisk dan File Zip untuk fixnya.
  2. Masuk ke mode TWRP dan flash kedua file tersebut.
  3. Wipe Cache dan Dalvik Cache.
  4. Done.

Download File

Demikian tutorial fix hotspot smartphone max m2 khususnya yang mengalami eror setelah install custom rom.

Jan sungkan buat share jika artikel ini dirasa bermanfaat.
Pentol Chan 🥰
Pentol Chan 🥰 Belom bootloop belom ganteng 🍻

Post a Comment for "Fix Hostspot Error di Semua Custom Rom Max M2"